Monday 28 November 2016

About Me

Salam...

Nama saya Taufik Hidayat, seorang pemuda harapan bangsa yang punya cita-cita luhur untuk sesama dan ingin berbagi banyak dengan siapapun, latar belakang apapun dan dimana pun.

Hobi saya membaca dan menulis selain putar video, mencari hal yang baru yang menurut saya itu adalah ilmu yang sangat bermanfaat karena akan saya bagikan dengan yang lain. hobi lainnya bermain billiard, selain secara virtual juga secara langsung dimeja kecil, sedang, dan besar, tapi belum expert, masih begginer.

Saat ini saya tinggal di kota Pontianak Kalimantan Barat, kota perdagangan daerah equator yang dilintasi garis khatulistiwa, tempat yang damai, indah, tentram dan menakjubkan, karena kehidupan warganya yang sangat berdampingan satu dan yang lainnya, penghasil aneka buah-buahan segar dan terkenal, yaitu salah satunya Jeruk Pontianak, duku Pontianak, Nanas yang eksotis, dan buah durian yang sangat lezat dan sexy, Pontianak daerang agroculture, banyak agribisnis, dan penghasil kelapa sawit dan perkebunan lainnya,, sangat menarik sekali,,,

Saat ini saya bekerja di CV. Adi Buana sebagai marketing  dan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia sebagai agent saya sangat menikmati pekerjaan saya saat ini yang sebelumnya saya bekerja di bidang perikanan.

Saya sangat tertarik dengan hal yang baru dan unik, saya selalu menyempatkan diwaktu libur untuk berkunjung ke daerah-daerah yang belum pernah saya kunjungi, saya biasa berinteraksi dan belajar banyak tentang budaya dan tentang lingkungan alam terbuka, supaya bisa saya share dengan kawan-kawan tentang hal yang bisa menambah pengetahuan buat mereka.

Saya tidak suka dengan hal yang membuang waktu dan energi seperti duduk-duduk di warung kopi dan sejenisnya terkecuali ada hal atau yang berhubungan dengan pekerjaan yang harus diselesaikan diwarung kopi atau cafe. saya juga orangnya unik tidak terlalu banyak bicara tetapi bisa banyak bicara kalau temanya tentang Ilmu, hal yang diluar itu lebih baik saya menjadi pendengar saja.

Demikian tentang saya, kalau ada yang tertarik dengan saya maupun artikel saya silahkan di Follow dan saya akan follow back,, terima kasih.


No comments: